Kali-LINUX Revolusi dari Backtrack(Backtrack 6)

Apa Itu Kali Linux. semakin hari Distro Linux semakin berkembang pesat sekali banyak developer yang mengembangkan sebuah distro – distro baru seperti halnya dengan Kali Linux. Distro Ini di kembangkan dari debian Kali Linux ini sama dengan Backtrack yang di gunakan untuk pengejuan Penetrasi keamanan .




Kali Linux
backtrack




More than 300 penetration testing tools :  Setelah meninjau setiap alat yang termasuk dalam BackTrack, kami menghapuskan sejumlah besar alat yang baik tidak bekerja atau memiliki alat lain yang tersedia yang menyediakan fungsi serupa.
Free and always will be: Kali Linux, seperti pendahulunya, benar-benar gratis dan akan selalu. Anda tidak akan pernah harus membayar untuk Kali Linux.

Open source Git tree: Kami adalah pendukung besar perangkat lunak open source dan pengembangan pohon kami tersedia untuk semua untuk melihat dan semua sumber yang tersedia bagi mereka yang ingin mengubah dan membangun ulang seluruh paket.
FHS compliant: Kali telah dikembangkan untuk mematuhi Filesystem Hierarchy Standard, yang memungkinkan semua pengguna Linux untuk dengan mudah menemukan binari, file dukungan, perpustakaan, dll

Vast wireless device support: Kami telah membangun Kali Linux untuk mendukung banyak perangkat nirkabel mungkin kita dapat, yang memungkinkan untuk berjalan dengan baik pada berbagai hardware dan sehingga kompatibel dengan berbagai USB dan perangkat nirkabel lainnya.

Custom kernel patched for injection: Sebagai penguji penetrasi, tim pengembangan seringkali perlu melakukan penilaian nirkabel sehingga kernel memiliki patch injeksi terbaru disertakan.
Secure development environment: The Kali Tim Linux terdiri dari sekelompok kecil orang terpercaya yang hanya dapat melakukan paket dan berinteraksi dengan repositori saat menggunakan beberapa protokol aman.

GPG signed packages and repository : Semua paket Kali ditandatangani oleh masing-masing pengembang individu ketika mereka dibangun dan dilakukan dan repositori kemudian menandatangani paket juga.

Multi-language : Meskipun alat pentesting cenderung ditulis dalam bahasa Inggris, kami telah memastikan bahwa Kali memiliki dukungan multibahasa yang benar, yang memungkinkan lebih banyak pengguna untuk beroperasi dalam bahasa ibu mereka dan menemukan alat yang mereka butuhkan untuk pekerjaan itu.

Completely customizable : Kami benar-benar memahami bahwa tidak semua orang akan setuju dengan keputusan desain kami sehingga kami telah membuat semudah mungkin bagi pengguna lebih berani untuk menyesuaikan Kali Linux dengan keinginan mereka, semua jalan ke kernel.

ARMEL and ARMHF support : Karena sistem berbasis ARM menjadi lebih dan lebih umum dan murah, kami tahu bahwa dukungan ARM Kali akan perlu sekuat seperti yang kita bisa mengelola, sehingga instalasi bekerja untuk kedua ARMEL dan sistem ARMHF. Kali Linux memiliki repositori ARM terintegrasi dengan distribusi arus utama sehingga alat untuk ARM akan diperbarui dalam hubungannya dengan sisa dari distribusi.

Kali ini saat ini tersedia untuk perangkat ARM berikut:

  • rk3306 mk/ss808
  • Raspberry Pi
  • ODROID U2/X2
  • Samsung Chromebook

Kali linux ini adalah distro yang di rancang untuk Penetrasi untuk pengujian keamanan seperti Jaringan, website dll,  ini memang di bentuk sama dengan Backtrack akan tetapi dengan Tambahan – tambahan seperti yang di jelaskan di atas.
Semoga memberi gambaran tetang Apa itu Kali Linux.

nih buat yang mau pada download OS juara ini ane kasih link nya langsung dari official KALI Linux.

Download Disini Bos

moga moga membatu ya :).
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
22 October 2014 at 19:10 delete

wow keren banget kakak informasinya berguna banget nih khusus nya buat ane makasih banget ya kk sering2 maen ke blog ane kroco1337.blogspot.com

Reply
avatar